Park Bo Gum Genggam Piala, Song Joong Ki Nangis

Senin, 02 Januari 2017 - 10:29 WIB
Park Bo Gum Genggam...
Park Bo Gum Genggam Piala, Song Joong Ki Nangis
A A A
SEOUL - Park Bo Gum berhasil mendapatkan penghargaan Top Excellence Male dan Netizen Award di ajang penghargaan KBS Drama Awards 2016 yang dihelat akhir 2016, tepatnya pada 31 Desember lalu.

Di atas panggung, Bo Gum yang akan akan ke Jakarta pada 13 Januari ini mengucapkan terima kasih kepada pihak yang telah mendukung kariernya, termasuk fans. Dia pun tak bisa menahan haru atas piala yang digenggamnya ini.

Pada video yang diunggah melalui Instagram songhyekyo, terlihat Bo Gum berdiri di panggung dan kemudian kamera mengarah kepada Joong Ki yang duduk disamping Song Hye Kyo.

Awalnya, pemeran utama DOTS ini tidak menyadari jika kamera tengah menyorot kepadanya saat Bo Gum berdiri di atas panggung.

Saat itu Song Ki terlihat menitikan air mata. Namun, akhirnya dia sadar kamera tengah menyorotinya. Dengan malu, dia menutup wajahnya dan sedikit tertawa serta menyeka air mata yang membasahi pipinya itu.

Hye Kyo yang duduk disebelahnya ini akhirnya juga sadar kalau Joong Ki menangis. Dia pun tertawa dan ikut menutup wajahnya dengan senyum.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1038 seconds (0.1#10.140)